Apa itu Pramuka ID ? ? ?



Apa itu Pramuka ID

Pramuka ID merupakan sebuah blog yang didalamnya akan membahas semua hal tentang pramuka, mulai dari sejarah pramuka, kegiatan kegiatan pramuka, perkemahan, siaga, penggalang, penegak, dan pandega semua akan dibahas di blog Pramuka ID.

Blog Pramuka ID dibuat pada tanggal 3 Juli 2017 dan dibuat dengan platfrom blog gratis yaitu blogger. Kenapa dibuat menggunakan blogger ? alasan simple nya adalah karena masih keterbatasan modal untuk membuat dengan server sendiri.

Jika nanti kedepannya blog ini memiliki banyak pengunjung maka akan saya pertimbangkan untuk menggunakan server sendiri. Disini juga saya mengelola blog ini sendirian jadi saya pakai saja platfrom gratis ini.

Pramuka ID
Pramuka ID

Pramuka ID juga memberikan kesempatan untuk kakak kakak dan adik adik yang ingin berbagi pengalamannya di kepramukaan bisa membagikannya di blog Pramuka ID. #silakan contact melalui email jika ingin membagikan tulisan.

Kalau teman teman di gudep, ambalan, atau racana masing masing memiliki kegiatan kepramukaan juga boleh melakukan sharing melalui tulisan di blog Pramuka ID.

Semoga saja postingan postingan yang ada di Pramuka ID nantinya dapat bermanfaat untuk seluruh pramuka di Indonesia.

Sekian Perkenalan singkat dari Pramuka ID. Salam Pramuka . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar